Breaking News:
|
Anda ingin beramal?, satu klik anda sangat berharga bagi kami, silakan klik iklanSittidibawah ini, setelah itu bagikan artikel ini, terimakasih kami ucapkan kepada anda

Raker Komisi III DPR Ricuh

Setelah palu sidang ishoma (istirahat, sholat, makan) saat raker (rapat kerja) antara Komisi III DPR, KPK, Polri dan Kejaksaan Agung diketok, keributan tidak bisa dielakkan, Senin (17/9/2012).

Keributan terjadi setelah seorang bernama Abdurrahman Ismail tiba-tiba masuk ke tengah-tengah ruang rapat tersebut. Dia menghampiri Wakil Ketua Komisi III Nasir Djamil dan hendak menyerahkan berkas. Hanya saja, Nasir tampak menolak itu.

Melihat kejadian itu, sejumlah pengamanan dalam (pamdal) DPR langsung mengamankan pria paruh baya tersebut. Abdurrahman yang mengaku menjadi korban peradilan di Berrau Kalimantan Timur ini tidak menerima perlakuan Pamdal. Dia pun berteriak dan mencoba melawan Pamdal.

"Saya ke sini mau mengadu, saya mau mengadu," teriaknya ketika diseret oleh Pamdal ke luar ruang rapat.

Di luar, suasana juga semakin memanas. Abdurrahman malah balik menantang Pamdal untuk berkelahi. Namun, Pamdal memilih untuk tidak meladeninya dan membiarkan Abdurrahman untuk menyampaikan keluh kesahnya.

sumber :klik

Posted by Pelatihan blog4 on 01.21. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added