Breaking News:
|
Anda ingin beramal?, satu klik anda sangat berharga bagi kami, silakan klik iklanSittidibawah ini, setelah itu bagikan artikel ini, terimakasih kami ucapkan kepada anda

70 pengusaha yang menyertai Presiden ke Beijing

Meskipun durasi singkat dari kunjungan, yang tidak akan melebihi 40 jam, termasuk 36 jam di Beijing dan kemudian hanya empat jam di Teheran, Presiden Mohamed Morsi  kunjungan kenegaraan yang dimulai pada hari Senin  ke semua tempat di China dan Iran, menunjukan perhatian Presiden yang besar terhadap dua negara itu yang belum dilakukan oleh sebelumnya.

Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, dimulai dengan presiden masa Mesir yang wilayahnya hanya ke Timur. Dan akan mengikuti sang presiden dalam perjalanan ke China sebuah delegasi besar yang terdiri dari tujuh menteri, termasuk Mohamed Kamel Amr, Menteri Luar Negeri, dan sekitar tujuh puluh bisnis, terutama di bidang listrik dan energi, pertanian, telekomunikasi, pertambangan dan lain-lain.

Dan hubungan bilateral akan menjadi fokus utama pembicaraan Morsi ekonomi dengan timpalannya dari China, Hu Jintao nya, dan dengan para pejabat senior China, yang dipimpin oleh Wakil Presiden Xi Jinping, dan Perdana Menteri Wen Jiabao, dan ketua parlemen dan Oyanj Vuh. Presiden juga akan membahas masalah isu isu regional dengan timpalannya dari China, termasuk situasi garis depan di Suriah.

Setelah 36 jam berada di China Presiden akan meninggalkan Beijing dan menuju Teheran, meninggalkan sejumlah menteri dan pengusaha untuk menyelesaikan diskusi rinci dengan rekan-rekan China mereka pada proyek-proyek bersama dan pengembangan hubungan ekonomi dan perdagangan antara kedua negara.

Dan akan menemani Presiden bersamanya ke Teheran kedua Menteri Luar Negeri, dan Kepala Staf Presiden Republik, di mana ia akan menghadiri 30 Agustus sesi pembukaan Konferensi Gerakan Non-Blok, dan menyerahkan tampuk kepemimpinan  Konferensi ke Iran.  Mursi meninggalkan Teherann  dan mengutus  delegasi Mesir Mohamed Kamel Amr dan Menteri Luar Negeri
.
Kunjungan selama empat jam adalah kunjungan pertama setelah revolusi yang terjadi di Iran pada tahun 1979 untuk melihat hubungan yang harmonis antara Cairo dan Teheran.

sumber :link

Posted by Pelatihan blog4 on 05.11. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added