Breaking News:
|
Anda ingin beramal?, satu klik anda sangat berharga bagi kami, silakan klik iklanSittidibawah ini, setelah itu bagikan artikel ini, terimakasih kami ucapkan kepada anda

KEMERDEKAAN PALESTINA: Perlawanan Palestina Berakar Pada Ajaran Islam

 

Republik Islam Iran menilai gerakan perlawanan Palestina sebagai sesuatu yang berakar dari ajaran Islam. Sekretaris Dewan Keamanan Nasional Tertinggi Iran (SNSC) Saeed Jalili menyatakan hal itu dalam pertemuan dengan Pejabat senior Hamas Mahmoud az-Zahar, yang sedang berkunjung ke Teheran, Kamis (6/9).

“Republik Islam Iran belum mengubah sedikitnya sikapnya mengenai masalah Palestina dan gerakan perlawanan Palestina,” katanya.

Saat merujuk kepada Kebangkitan Islam (Arab Spring) di dunia Islam sebagai peluang bagi umat muslim, Jalili menyatakan semua gerakan kebangkitan Islam memiliki kesamaan dengan masalah Palestina dan menghadapi rezim Zionis.

“Kebencian melalui penciptaan pertikaian akan menghalangi konsensus di kalangan umat Muslim,” katanya, Jumat (7/9).

Menurutnya, akibat kegagalan musuh dalam menghalangi kemajuan diplomatik, pihak asing kini berusaha menghalangi peralihan contoh keberhasilan Republik Islam Iran mengenai kemajuan dan pembangunan yang berkesinambungan kepada negara lain.

Dia menggambarkan upaya sia-sia oleh sebagian negara asing dalam menyebarkan Islamfobia sebagai berasal dari kepopuleran luar biasa agama Islam di kalangan negara yang berbeda.

Utusan Hamas Mahmoud az-Zahar mengatakan perlawanan Islam adalah bagian tidak terpisahkan dari kepercayaan orang Palestina dan itu tidak akan pernah berubah atau tergantikan.


Saat merujuk kepada kesatuan dan kedaulatan Palestina, pejabat senior Hamas itu mengatakan seluruh Palestina “adalah tanah kami dan kami takkan mundur sekalipun hanya sejengkal dari tanah kami.

sumber :klik

Posted by Pelatihan blog4 on 04.36. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added