Breaking News:
|
Anda ingin beramal?, satu klik anda sangat berharga bagi kami, silakan klik iklanSittidibawah ini, setelah itu bagikan artikel ini, terimakasih kami ucapkan kepada anda

Informasi itu ternyata sudah mahal

Komunikasi adalah suatu hal yang sangat penting, dengan adanya komunikasi kita bisa mendapatkan yang namanya informasi, setelah mendapatkan informasi, maka yang susah akan mudah, yang mahal akan menjadi murah, dengan adanya media elektronik semuanya akan menjadi serba mudah untuk di temukan, dari hal yang paling baik hingga yang paling buruk.

kalau kita flashback kebelakang, untuk mendapatkan yang namanya informasi demi keberlanjutan komunikasi yang baik akan menghabiskan waktu yang banyak dan bahkan bisa jadi informasi atau pesan yang kita berikan sangkut di udara atau bahkan mungkin sengaja tidak di sampaikan kepada orang yang berhak untuk menerima infromasi tersebut. Sehingga akan berjuta-juta prasangka yang akan tumbuh di hati orang-orang yang memberi dan menerima informasi. Pada akhirnya sebuah komunikasi yang di harapkan bisa menjadi simpang siur dan bahkan bisa-bisa basi dan bau.

Namun saat ini semuanya telah berubah, seiring berjalannya waktu dan para penderita telah kembali ketempat asalnya tanpa harus menuntut keadaan, mereka tidak bisa marah dan bahkan untuk menyesal juga tidak bisa di karenakan mulut mereka telah di sumpal tanah.

Perubahan itu begitu jauh, sangat jauh sekali, sehingga orang-orang bisa mengatakan bahwa dunia ini telah banyak berubah, semuanya serba mudah dan gampang sekali untuk didapatkan, apalagi informasi, dalam waktu hitungan detik bisa di dapati jika sipelaku memiliki konneksi yang cepat.

Namun di sela-sela kemudahan itu ternyata tidak luput dari resiko, semuanya ingin bicara, ingin memberikan informasinya kepada semua orang, sehingga kebaikan dan keburukan mudah saja terjadi dalam hitungan detik. Isu-isu juga mulai bertebaran seperti pasir-pasir di pinggir-pingir pantai, seperti debu yang berterbangan dan tidak ada yang melarangnya selama tidak ada yang tersinggung.

Ada satu jejaring sosial yang mampu melenyapkan jejaring sosial lainnya, pada dasarnya semua serba free, namun pada akhirnya mulai menjadi komersial, dan orang tidak terlalu perduli, sebab selama candu itu masih melekat akan tetap melakukan pembayaran sebesar apapun itu, dan tidak perduli bayaran itu di alokasikan dananya kemana dan untuk kepentingan apa.

Dari kejadian ini, seharusnya kita bisa mengambil sedikit hikmah, dan bertanya-tanya mengapa kita masih saja di hina dan dilecehkan namun tidak mampu untuk membela diri. Bahkan terus menyalahkan yang dia sendiri tidak tahu apakah memang benar salah atau tidak. [batakmedan]

Posted by Pelatihan blog4 on 16.36. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added