Breaking News:
|
Anda ingin beramal?, satu klik anda sangat berharga bagi kami, silakan klik iklanSittidibawah ini, setelah itu bagikan artikel ini, terimakasih kami ucapkan kepada anda

Mursi bertemu Lagarde melakukan pinjaman sebesar 4,8 miliar dolar

Dr Mohamed Morsi meyakinkan Lagarde bahwa Mesir memiliki potensi yang sangat besar untuk pertumbuhan. Bahwa bank sentral dan stabilitas sistem perbankan masih stabil.

Presiden menekankan selama pertemuan dengan Direktur Lagarde Christine dari Dana Moneter Internasional bahwa Mesir bergerak dengan cara yang benar dan demokratisasi itu adalah sumbu politik dan ekonomi perlu mendapatkan dukungan dari lembaga-lembaga internasional.

Presiden menggambarkan Dana Moneter Internasional (IMF) bahwa itu bukan lembaga keuangan, tapi lembaga internasional yang mendukung kepercayaan dalam perekonomian nasional dan mendorong lembaga-lembaga lain untuk berinvestasi di Mesir.

Untuk bagiannya, Direktur Dana Moneter Internasional: Dana itu mengirim banyak misi teknis selama bulan terakhir ke Kairo untuk memahami status pinjaman, meskipun pembicaraan dengan pemerintah Mesir untuk membangun pos dengan Mesir.

Dan menyatakan harapan bahwa penyelesaian negosiasi dan proses dalam dua bulan ke depan.
Sumber mengungkapkan bahwa pembicaraan berlangsung atas permintaan Mesir pinjaman dari 8,4 miliar dolar AS untuk mendukung cadangan kas  negara dalam bank sentral.

Dr Hisham Qandil Perdana Menteri mengatakan : Bahwa anggota delegasi IMF akan tetap berada di Kairo untuk menyelesaikan perundingan setelah itu bertolak ke Washington untuk melihat keadaan Mesir pada program reformasi ekonomi.

Ketua Dewan Menteri pada ketentuan dana tersebut dianggap diterima dari pinjaman internal, dengan bunga untuk dana pinjaman 1,1%, dengan masa tenggang 93 bulan.

Kata Dr Kandil: pinjaman eksternal adalah solusinya, meskipun Mesir terpaksa bersandar terhadap hutang untuk mengatasi defisit anggaran, meningkatkan investasi dan proyek-proyek kecil.

Dia menekankan bahwa program reformasi ekonomi Mesir 001%, dari analisis para pakar Mesir. Bahwa pemerintah yang mengontrol aspek pinjaman dicairkan, diharapkan perjanjian akan ditandatangani  pada bulan November akan datang.

sumber :klik

Posted by Pelatihan blog4 on 11.12. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added