Breaking News:
|
Anda ingin beramal?, satu klik anda sangat berharga bagi kami, silakan klik iklanSittidibawah ini, setelah itu bagikan artikel ini, terimakasih kami ucapkan kepada anda

Islam Kaffah Indonesia

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Selamat datang kami ucapkan kepada para Sahabat-sahabat, Ustadz-ustadz, Alim ulama dan saudara-saudara kami yang seiman dan seagama seislam.
Pada dasarnya kehadiran kami disini adalah untuk membantu para Ikhwah yang ingin mengenal Islam melalui media elektronik, mungkin ada ikhwah yang memiliki Handphone, labtop, computer, Tablet dan lain sebagainya, ya tentunya yang memiliki Akses dengan internet, insyaallah blog ini bisa diakses, namun tidak menutup kemungkinan untuk menerima saran dan kritik yang sifatnya membangun, dengan senang hati kami terima.

Kepada para ustadz-ustadz dan alim ulama juga kami harapkan masukannya, baik berupa kritikan, saran dan bahkan artikel-artikalnya, terlebih sumbangsihnya dalam berbagi ilmu kepada ikwah yang lainnya. Banyaka sekali saudara-saudara kita yang haus akan ilmu agama tentunya, namun yang kita harapkan adalah islam itu sampai kepada saudara-saudara kita dengan salim tanpa ada unsur-unsur yang lain, sebab perbedaan adalah nuansa yang akan memberikan kecermelangan umat ini, kita satu didalam naungan Allah Subhanahu wata`ala melalui risalah rasulullah Muhammad Shalallahu `alaihi wasallam.

Kepada para Ikhwah juga diberkenankan untuk bertanya, semoga jawaban-jawaban yang diberikan nantinya bisa menambah wawasan para Ikhwah. Pertannyaan bisa dibuat dikolom komentar.

Mungkin demikian info yang bisa kami hadirkan. Wassalamualaikum (By Admin)

Posted by Pelatihan blog4 on 13.22. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added